LOGO BUKU CrOMIK

LOGO BUKU CrOMIK

Greet & Cheers !!!

Oi! Selamat Datang & Selamat Menikmati Ala Kadarnya !!!

Cheers, Unites & Oi!

ME&Mine!!

Foto saya
MARUYA, JAK-BAR, Indonesia
Komik ada di Tongkrongan, Di Tongkrongan ada Komik!!! Sebuah komik buat komunitas dengan format penuh hiburan dan sedikit wawasan. Komik yang sedikit membangkang dari doktrinisasi & pembodohan! Anti pendiskreditan! So watch out, Droogs...! SEMUA UNTUK&DEMI KOMUNITAS!!!!

Sabtu, 29 November 2008

PREPARE THE 3rd EDITION...!!!!!!!!!!!!!!!

Edisi 3.... Apa yang akan dibahas dalam wacana "Wawasan"...? sepeti janji pada edisi 2... --WANKER-- Apa itu wanker??? Definisi Wanker secara Global dan secara Lokal...??? Siapakah yang pantas disebut Wanker???? Bila ada masukan.... Ente, Kamoe, Dikau, Engkau, La'u, Eloe, Kalian, Siapa Sajah.... Baik disebutin namanya maupun nama dirahasiakan.... SILAHKAN!!! SILAHKAN BERBAGI ILMU-OPINI-JAWABAN TENTANG WANKER INI!!! Ditunggu sebelum Edisi 3 brojol!!!!!!!!!! Cheers!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmm...sebelumnya saya selaku yang terlibat penuh dalam kendali Instruktif Zine Katalog turut mengucapkan tengkyu banget buat feedbacknya. Btw" kalau gak salah saya dapat Cromik edisi perdana itu waktu singgah maen ke tempatnya Kaler dkk (Daily Life). Saya dikasih sama Dado. Yah, itung2 buat referensi serta menambah list katalog saya akhirnya saya reviews juga. So' untuk ralat tipikal jenis wacana zinenya saya minta maaf kalau ternyata salah dekonstruksi. Btw' itu sering terjadi tidak pada zine Cromik saja, karena saya meriviewsnya juga dengan hipotesa personal serta sangat2lah subjektif...jadi, yah...harap maklum yah...hehehe...

Nb: Waw...saya mau edisi yang barunya donk.

Jabat erat dan salam kompak selalu.

--Attakk47

Donate Here!